Tempat Kuliner Legendaris Jakarta yang Menarik untuk Dikunjungi

tempat Kuliner Legendaris Jakarta

Jakarta adalah sebuah kota metropolitan yang menawarkan beragam kemudahan, termasuk soal wisata. Bila kamu datang dari Solo dan naik pesawat Solo Jakarta, kamu bisa menemukan banyak hotel menarik dengan harga murah di sini. Bukan itu saja, ada banyak juga tempat kuliner legendaris yang layak untuk kamu kunjungi!

  1. Sate dan Sop Kambing H. Mansyur

Sate dan Sop Kambing H. Mansyur

Tempat kuliner legendaris pertama yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah Sate dan Sop Kambing H. Mansyur yang terkenal dengan kelezatannya. Menu paling terkenal adalah yang berbahan dasar kambing. Namun, bagi kamu yang tak bisa, ada juga menu ayamnya. Alamat warung ini ada di Jl. KH. Abdullah Syafei RT 12 RW 9. Bukit Duri.

Meski harga menu di resto ini tak bisa dikatakan murah, namun rasanya dijamin buat kamu ketagihan. Kalau mau ke sini, datanglah di jam 11.00 hingga 22.00 WIB. Setelah terbang dengan tiket pesawat murah dan menginap di hotel terdekat, kamu bisa melepaskan lapar i tempat yang sangat terkenal ini!

  1. Gado-Gado Bonbin

Gado-Gado Bonbin

Tempat kulineran enak lain di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Gado-gado Bonbin yang terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Cikini No 4 dan 5. Menu ini sangat cocok disantap saat sarapan dan rasanya juga enak. Kamu bisa datang ke sini di antara jam 10.00 hingga 17.00 WIB.

  1. Soto Betawi H. Ma’ruuf

Soto Betawi H. Ma’ruuf

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba menu soto Betawi, kamu bisa mampir ke Soto Betawi H. Ma’ruf yang beralamat di Jalan Cikini Raya No 73. Soto Betawi di sini cukup lezat dan kamu bisa datang ke sini antara jam 09.00 hingga 23.00 WIB. Selain soto, kamu juga bisa mencicipi makanan lain yang ada di sini. Harganya pun cukup terjangkau.

Kalau kamu kebetulan menginap di hotel di Jalan Cikini setelah terbang dengan tiket murah, kamu bisa mampir ke sini sebentar. Kamu tak akan menyesal bila mencoba datang ke tempat ini, kok!

  1. Mie Ayam Gondangdia

Mie Ayam Gondangdia

Cobalah juga untuk berkunjung ke Mie Ayam Gondangdia. Di sini, kamu bisa menemukan masakan chinese dengan harga yang miring. Untuk alamat, Mie Ayam Gondangdia ada di Jalan Cikini IV 12A. Tempat ini sangat terkenal dengan rasa mie ayamnya yang juara.

  1. Gandy Steak House

Gandy Steak House

Cobalah juga untuk datang ke Gandy Steak House yang terletak di Menteng. Harga makanan di sini memang tergolong menguras kantong karena per porsi rata-rata dibanderol di atas Rp100.000,-. Namun, bila kamu sudah jauh-jauh terbang dengan tiket pesawat Solo Jakarta ke sini, tak ada salahnya sesekali mampir karena dijamin kamu tak akan menyesal!

  1. Bakmi Gang Kelinci

Bakmi Gang Kelinci

Satu lagi tempat makan enak yang selayaknya kamu kunjungi bila ada di Jakarta. Bakmi Gang Kelinci. Tempat makan ini ada di Jalan Kelinci Raya No 1-3. Menu favorit yang ada di sini adalah bakmi spesial AK yang bisa disantap dengan harga sekitar Rp24.000,- per porsi. Bila kamu tertarik untuk berkunjung, datanglah pada jam 07.00 hingga 09.00 WIB.

Pesan Tiket Pesawat di Pegipegi

Bagi kamu yang hendak berangkat ke mana saja dengan pesawat, kamu bisa coba cari tiket pesawat di Pegipegi saja. Ada banyak pilihan maskapai penerbangan yang bisa kamu pilih dengan tujuan penerbangan yang banyak juga. Bila kamu datang dari Solo dan berniat ke Jakarta, kamu juga bisa menemukan tiket pesawatnya di sini!

Selain proses pemesanan tiket pesawat yang mudah, kamu juga bisa melakukan check in daring di sini. Hal ini bisa dilakukan guna mempersingkat waktu terlebih bila kamu suka mepet datang ke bandara. Kamu bisa memanfaatkan fitur online check in melalui aplikasi Pegipegi di ponsel dan cara melakukannya pun sangat mudah!

Bagaimana? Mau berkunjung ke berbagai tempat kulineran enak di Jakarta di atas? Bagi kamu yang berangkat dari Solo dengan tiket pesawat Solo Jakarta atau dari kota lainnya, kamu bisa berkunjung ke sana untuk mencicipi berbagai menu khas Jakarta. Untuk masalah pesawat dan hotel, tinggal pesan saja di PegiPegi. Semuanya ada, kok!

shares