Smartphone android terbaik

Smartphone android terbaik

OnePlus 8 Pro mungkin tampak seperti smartphone dari handset OnePlus sebelumnya. Lagi pula, dengan harga Rp. 14.000.000, ini adalah salah satu ponsel termahal yang pernah dibuat OnePlus. Tetapi OnePlus 8 Pro adalah ponsel Android terbaik karena mengemas fitur-fitur kelas atas sebanyak mungkin dengan nilai yang tak tertandingi. Dalam smartphone OnePlus 8 Pro, fitur-fitur tersebut termasuk kecepatan refresh 120 Hz untuk layar OLED 6,78 inci dan sistem chip on-line Snapdragon 865 papan atas. OnePlus 8 Pro adalah perangkat OnePlus pertama yang mendukung pengisian nirkabel, dan seperti smartphone keluaran smartphone oneplus yang lainnya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang luarbiasa, standar pengisian nirkabelnya sebenarnya lebih cepat. Kalian tidak akan mendapatkan ponsel kamera terbaik dengan OnePlus 8 Pro, hasil kamera dari  Galaxy S20 Plus sedikit lebih baik. Namun, empat lensa belakang OnePlus 8 Pro dapat menghasilkan beberapa bidikan yang sangat mengesankan. Dan meskipun harga Rp. 14.000.000 mungkin lebih tinggi dari standar OnePlus, tetapi harganya masih lebih murah dibandingkan dengan Samsung galaxy s20 plus.

Samsung galaxy s10 plus

Galaxy S10 Plus tetap menjadi salah satu hp android terbaik dengan inovasi yang masih mengesankan lebih dari setahun setelah debutnya. Pengaturan tiga kamera di bagian belakang S10 Plus ditambah dengan penyempurnaan AI meningkatkan kemampuan pengambilan gambar ponsel. Dan baterai 4.100 mAh berarti kalian dapat mengharapkan daya tahan baterai sepanjang hari dari salah satu smarphone terlama yang pernah kami uji dalam beberapa tahun terakhir. S10 Plus menawarkan fitur-fitur lain yang menjadikannya salah satu ponsel Android terbaik. Layar Infinity-O menggunakan potongan melingkar untuk menempatkan dual kamera dibagian depan smartphone. Ada sensor sidik jari ultrasonik di bawah layar yang dengan cepat membuka kunci ponsel kalian.Dan Wireless PowerShare berarti kalian dapat menempatkan perangkat lain yang mendukung pengisian daya nirkabel di atas S10 Plus. Perlu diingat bahwa Galaxy S20 Plus kini dijual, yang menawarkan tampilan lebih besar dengan kecepatan refresh yang lebih halus, jaringan 5G, dan banyak lagi.

Samsung galaxy s20 plus

Dengan harga Rp. 14.500.000 Samsung Galaxy S20 Plus termasuk kedalam salah satu smartphone yang mahal, meskipun dengan harga yang mahal kalian tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang didapatkan oleh smartphone Samsung galaxy s20 plus. Sebagai permulaan, pengaturan kamera di bagian belakang S20 Plus akan mengesankan kalian dengan empat lensa yang menghasilkan gambar yang luar biasa, terutama ketika kalian menggunakan lensa telefoto 64MP agar berfungsi. Kalian tidak akan dapat memperbesar seperti yang kalian bisa dengan fiturroom zoom S20 Ultra, tetapi hasil bidikan yang dihasilkan S20 Plus masih memiliki banyak sekali detail. Semua fitur Galaxy S20 teratas lainnya tersedia di Samsung galaxy S20 Plus, termasuk konektivitas 5G, chipset Snapdragon 865 yang menghasilkan kinerja terbaik dari ponsel Android apa pun dan layar 6,7 inci yang semarak dengan kecepatan refresh 120Hz. Baterai 4.500-mAh menjaga segalanya tetap berjalan, dan Galaxy S20 Plus menawarkan umur panjang yang lebih baik daripada rata-rata smartphone lainnya. Pada akhirnya, harga dari Samsung galaxy S20 Plus tidak akan terlihat mahal karena spesifikasi smartphonenya yang sangat luar biasa.

Itulah 3 smartphone android terbaik untuk tahun ini, memang harga tidak pernah menipu. Dimana ada harga pasti ada kualitas yang baik. Meskipun smartphone android yang kami sebutkan diatas memiliki harga yang cukup fantastis, tetapi kami dapat menjamin kalian akan mendapatkan spesifikasi smartphone terbaik!

shares