Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Yang Tahan Banting

Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Yang Tahan Banting

Saat ini kebutuhan penunjang aktivitas sehari – hari seseorang tidak cukup di kerjakan di satu gadget seperti handphone saja. Tidak jarang beberapa orang juga membutuhkan komputer untuk mengerjakan tugas – tugasnya. Hanya satu hal yang disayangkan dari komputer adalah alat tersebut tidak bisa dengan mudah dibawa kemana – mana.

Akhirnya pemilihan penggunaan komputer untuk menyelesaikan pekerjaan sehari – hari pun kini sudah mulai tergantikan dengan Laptop. Ya, laptop ini sering menjadi pilihan karena memiliki fungsi dan kegunaan yang sama dengan komputer tetapi tentu dengan kelebihan yakni mudah dibawa kemana saja.

Karena laptop ini memiliki bentuk yang kecil dan juga desain yang ringkas sehingga tidak jarang saat ini laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para pekerja kantoran ataupun anak – anak sekolah. Tetapi tentunya salah satu hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli laptop ini selain spesifikasinya, jangan lupa juga untuk mempertimbangkan harga belinya.

Biasanya semakin tinggi dan bagus spesifikasi yang ditawarkan maka harga laptop pun akan semakin tinggi. Tapi jangan khawatir karena saat ini sudah cukup banyak laptop 3 jutaan yang cukup terjangkau tetapi tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tentunya laptop ini juga menjadi salah satu jenis laptop yang paling banyak dicari.

Nah, untuk anda yang sedang mencari salah satu laptop dengan harga 3 jutaan. Yuk kita simak rekomendasi – rekomendasi berikut ini :

  1. Lenovo V145 A9 94525

Laptop Lenovo V145 ini dilengkapi dengan prosesor AMD A4 yang bisa menunjang segala yang berkaitan dengan grafis dan juga gaming. Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan HDD 500 GB.

  1. ASUS A407MA

Laptop ASUS A407MA ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 serta RAM sebesar 4 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan memori SSD 256 GB yang bisa menambah performansi laptop.

  1. Lenovo IdeaPad 330 Celeron N4100

Laptop Lenovo IdeaPad 330 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000. Keunggulan utama dari laptop ini yaitu laptop ini dibekakli dengan daya tahan baterai hingga enam jam yang dimana laptop lain dikelasnya biasanya hanya kuat sekitar 4 jam. Laptop ini juga dilengkapi dengan mode fast charging.

  1. Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3 ini menggunakan prosesor AMD Dual Core A9 dan grafis dari AMD Radeon R5 sehingga memiliki grafis yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan penyimpanan memori HDD 1 TB.

  1. Lenovo IdeaPad Slim 3

Laptop IdeaPad Slim 3 ini memiliki design laptop yang lebih tipis dari seri sebelumnya, bahkan laptop ini hanya memiliki tebal sekitar 2 cm. Laptop ini juga dibekali dengan memori SSD 256 GB.

  1. ASUS A409MA

Laptop ASUS A409MA ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 dan juga kapasitas memori ROM HDD sebesar 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk membuka jika laptop berada dalam posisi Lock.

  1. Dell Inspirron 3480

Laptop Dell Inspiron ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celerron dan juga RAM sebesar 4 GB. Laptop ini juga dibekali dengan Intel UHD Graphics 610 dan juga Waves Maxx Audio Pro yang dijamin akan memberikan visual dan juga suara yang jernih.

  1. HP Pavilion X360

Laptop HP Pavilion ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 dan Intel UHD Graphics 600. Keunggulan laptop ini yaitu bisa dijadikan seperti tablet karena laptop ini memiliki mode touchscreen.

shares