Menghabisakan Waktu Liburan Keliling Kota Tokyo dengan Subway Pass

Liburan Keliling Kota Tokyo dengan Subway Pass

Kota Tokyo merupakan salah satu kota yang ada di negara jepang, Tokyo adalah ibu kota negara jepang dari tahun 1869 sampai dengan 2018.  Tokyo saat ini menempati kota metropolitan yang terpadat di dunia. Pada tahun 2019 pertumbuhan populasi yang ada di Tokyo mencapai 13,9 juta jiwa. Pada tahun 2015 kota Tokyo di nobatkan sebagai kota yang paling layak untuk di huni. Dengan banyaknya penghargaan yang di terima oleh kota Tokyo ini. Banyak sekali turis dari berbagai belahan dunia yang ingin berlibur ke Tokyo dan menghabiskan waktu liburannya di Tokyo. Untuk menghabiskan waktu berkeliling kota Tokyo kamu bisa menggunakan jaringan kereta bawah tanah atau subway. Subway yang berada di Tokyo ini menjadi salah satu jaringan kereta bawah tanah yang tersibuk di dunia.

Jika kamu  mengunjungi kota Tokyo dan kamu ingin menghabiskan waktu dengan mengelilingi kota Tokyo secara mudah dan praktis kamu bisa mencoba menggunakan Tokyo subway pass. Tokyo subway pass ini mengcover semua ongkos untuk seluruh kereta yang ada di Tokyo baik yang di operasikan oleh Tokyo metro ataupun Toei subway. Kamu  juga tidak perlu khawatir dan bingung untuk membaca jalur kereta subway yang ada di Tokyo.  Tokyo subway pass wajib kamu beli ketika kamu menggunjungi Tokyo, karena dengan harga tiket tokyo subway pass yang murah kamu di jamin bisa mengelilingi kota Tokyo dengan sangat mudah. Banyak tempat wisata yang berada di kota Tokyo yang di lalui oleh kereta subway ini diantaranya Shinjuku, shibuya, asakusa, pasar ikan tsukiji, roppongi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jalur kereta subway yang ada di Tokyo ini bentuknya melintang di tengah kota sehingga membuat kita dapat menghewat waktu yang kita habiskan untuk mengelilingi kota Tokyo.

Harga tiket tokyo subway pass cukup bervariasi dan juga memiliki berbagai jenis harga yang di tawarkan. Harga tiket tokyo subway pass untuk dewasa dan anak- anak di bandrol dengan harga yang berbeda. Jenis paket yang di tawarkan untuk Tokyo subway pass ini tersedia dengan 3 pilihan jenis tiket yaitu. 24 hours pass, 48 hours pass, dan 72 hours pass. Harga yang di tawarkan pun berbeda beda, untuk jenis paket 24 hours pass di bandrol dengan harga 800 yen untuk dewasa dan 400 yen untuk anak- anak. Jenis paket 48 hours pass di bandrol dengan harga 1200 yen untuk dewasa dan 600 yen untuk anak – anak. Jenis paket 72 hours pass ini di bandrol dengan harga 1500 yen untuk dewasa dan 750 yen untuk anak anak. Harga tiket dewasa ini berlaku untuk turis yang berusia di atas 12 tahun. Untuk tiket anak – anak berlaku untuk turis dari umur 6-11 tahun. Jika untuk anak- anak yang berusia di bawah 6 tahun tidak perlu membeli Tokyo subway pass karena anak –anak usia di bawah 6 tahun bisa menikmatinya secara gratis. Tokyo subway pass ini diperuntukan untuk turis yang ingin mengunjungi kota Tokyo, ketika kamu ingin membeli Tokyo subway pass ini kamu hanya tinggal menunjukan passport dengan visa kunjungan kamu. Kamu tetap bisa membeli Tokyo subway pass ini tanpa visa ataupun passport tapi harga yang di tawarkan lebih mahal 100 yen dari harga yang di bandrol untuk turis. Nah mungkin segitu saja penjelasan tentang bagaimana cara menghabiskan waktu dengan menggelilingi kota Tokyo dengan subway pass. Semoga  artikel ini membantu ya!

shares