Cepat Ganti Mobil Lamamu dengan Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Cepat Ganti Mobil Lamamu dengan Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Selain motor, mobil adalah kendaraan favorit bagi sebagian besar masyarakat. Naik mobil membuat kita tidak perlu khawatir jika jalanan sedang panas menyengat atau hujan deras, karena mobil akan melindungi kita dengan baik. Inilah mengapa permintaan akan mobil juga terus meningkat tiap tahunnya, entah itu untuk mobil baru maupun bekas. Anda pun jika memiliki mobil lama, terutama mobil dari tahun-tahun lama, ada baiknya segera menggantinya dengan yang baru dan menjualnya. Selain karena performanya sudah menurun, harga jualnya pun akan semakin turun jika terus Anda pertahankan. Solusi terbaik dan tercepat yaitu segera jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id supaya segera terjual dan membeli yang baru.

Alasan Mengapa Harus Segera Menjual Mobil-Mobil Lama

Memang tidak harus terburu-buru untuk menjual mobil lama Anda untuk menggantinya dengan yang baru. Akan tetapi, jika ternyata mobil tersebut adalah keluaran tahun-tahun jadul, memang sebaiknya dijual sekarang dan mencari mobil dengan tahun yang lebih baru. Alasannya ada bermacam-macam.

Pertama, mobil keluaran tahun yang terlalu jadul akan membuat harga jualnya semakin turun tiap tahunnya. Penurunnya benar-benar drastis dan kadang tidak mencapai setengah dari harga beli. Pasalnya, tidak seperti tanah yang semakin hari harganya akan naik, mobil memiliki nilai penyusutan sehingga harganya akan turun tiap tahun. Anda bisa bandingkan sendiri, mobil keluaran 2012 dan 2010, harganya bisa selisih sangat tinggi bahkan bisa lebih dari 10 juta. Bahkan misalnya Anda membeli mobil sekitar 5 tahun lalu, kemudian Anda ingin menjualnya sekarang, harga jualnya bisa selisih sampai 20 jutaan dari harga belinya. Inilah mengapa, orang-orang kerap mengganti mobil paling tidak kurang dari 5 tahun.

Mobil dari tahun-tahun lama biasanya juga mengalami kesulitan pada suku cadang. Kebanyakan produsen sudah tidak memproduksi spare part dari mobil keluaran lama mereka, sehingga suku cadang yang beredar di pasaran ada suku cadang yang memang sisa hasil produksi. Tidak heran jika beberapa pemilik mobil lama kerap memakai suku cadang dari merk mobil lain atau suku cadang kw untuk mengatasi masalah jika ada kerusakan pada bagian mobil tertentu. Masalahnya adalah spare part yang tidak asli diperuntukkan untuk sebuah mobil, terkadang kualitasnya pun tidak sebanding daripada spare part asli, sehingga meskipun sudah diganti spare part akan terjadi kerusakan kembali dengan cepat.

Alasan lainnya mengapa mobil dari tahun-tahun lama sebaiknya segera dijual adalah karena semakin using mobil maka biaya perawatannya pun semakin tinggi. Bayangkan saja, mesin mobil lama ini biasanya sudah tidak bekerja 100%, lalu harus mengganti spare part untuk membuat mesinnya berfungsi dengan baik. Itu pun jika spare part-nya ada, jika tidak? Maka mobil Anda akan semakin tidak enak untuk digunakan.

Untuk mengatasi masalah-masalah mobil lama tersebut, memang paling mudah adalah dengan menjualnya dan mendapatkan uang untuk mencari mobil baru. Lalu, ke mana Anda harus menjual mobil bekas yang ingin segera Anda ganti? Yakni ke konsumen yang bersedia membeli. Untuk mempermudah jalan Anda, cobalah untuk menggunakan jasa BeliMobilGue.co.id yang selain dapat melakukan pengecekan harga online, juga akan menjual mobil Anda dalam waktu yang sangat singkat.

Cara kerja BeliMobilGue.co.id sangat mudah, cepat dan aman. Pertama, Anda dapat mengunjungi website resmi BeliMobilGue.co.id untuk melihat perkiraan harga jual mobil. Caranya, Anda akan memasukkan beberapa keterangan mengenai mobil yang ingin Anda jual lewat form yang sudah tersedia di website BeliMobilGue.co.id, setelah itu Anda akan mendapatkan estimasi harga jual secara singkat. Usai melihat perkiraan, jadwalkan inspeksi mobil Anda.

Untuk inspeksi mobil, BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 30 lokasi inspeksi yang tersebar dan bisa Anda pilih salah satunya. Jangan lupa untuk membawa dokumen lengkap ketika melakukan inspeksi, supaya mobil dapat segera terjual. Tenang saja, dari proses pengecekan estimasi harga jual sampai inspeksi mobil semuanya gratis.

Usai mobil diinspeksi, saatnya mobil dijual kepada rekanan BeliMobilGue.co.id yang jumlahnya lebih dari 1000. Hebat sekali, kan? Inilah mengapa mobil bekas bahkan bisa terjual hanya dalam waktu satu jam. Prosesnya pun aman, nyaman dan sangat transparan.

shares