5 Film Action Korea Terbaru

5 Film Action Korea Terbaru

Film atau Drama Korea selalu identik dengan film romantis, tentang keluarga atau percintaan. Namun ternyata ada juga film Korea yang bergenre action. Penasarankan? Nah, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan 5 film Action Korea terbaru sebagai berikut :

  1. The Divine Fury (2019)

Film action The Divine Fury ini dibintangi oleh aktor tampan Park Seo-joon. Tayang pada 14 agustus 2019, film ini berhasil meraup pendapatan US$11,1 juta di Box Office. Filam The Divine Fury ini bercerita tentang sosok Yong-hoo. Dimana, ia kehilangan ayahnya di usia muda dalam tragedi kecelakaan. Sejak peristiwa itu, ia menjadi seorang penyendiri. Ia tidak sudah tidak percaya lagi dengan orang lain yang selama ini ia anut. Ia lebih memilih untuk hanya percaya pada dirinya sendiri dan ia terus berjuang demi meraih apa yang dicitak-citakannya. Hinga pada suatu hari, ia bertemu dengan Pendeta An (diperankan Ahn Sung-ki) yang merupakan seorang exorcist. Dan tidak disangka, bahwa pertemuan dengan Pendeta An itu mengatantarkan dirinya pada pertempuran melwan iblis jahat.

  1. Hit and Run Squad (2019)

Film yang dirilis pada 30 Januari 2019 ini merupakan film action Korea yang disutradari oleh Han Jun-Hee dan dibintangi oleh Gong Hyo-Jin, Jo Jung-Suk, dan Ryu Jun-Ye. Film action Korea ini bercerita tentang seorang perwira polisi elit yang sangat garang bernama Eun Si-yeon yang diperankan oleh Gong Hyo-jin. Lalu suatu ketika, Si-Yeon harus diturunkan ke tim investigasi tabrak lari bersama Seo Min-jae (Ryu Jun-yeol) dan Woo Sun-young (Jeon Hye-jin). Dalam hal ini, mereka bekerjasama bertugas untuk menangkap seorang mantan pembapal Formula-1 yang terlibat suatu kasus. Penasarankan?

  1. Extreme Job (2019)

Film Extreme Job ini mengangkat ceita tentang sebuah kelompok detektif narkotika yang menyamar di restoran ayam goreng untuk mengintai geng kejahatan yang terorganisir. Demi menyelesaikan misi ini, mereka semua menjadi karyawan di restoran ayam goreng tersebut. Namun tidak disangka, aksi tersebut membuat citra restoran yang awalnya tidak begitu populer menjadi restoran terkenal di kota. Film yang bergenre action dan comedy ini dibintangi oleh Lee Ha-nuii, Ryoo Seung-ryong, Gong Myung, Jin Seon-Kyu, dan Lee Dog-hwi.

  1. No Mercy (2019)

Film action terbaru Korea berikutnya adalah No Mercy. Dimana, film No Mercy ini bercerita tentang dua orang saudara, Park In-ae (yang diperankan oleh Lee Si-young) dan Park Eun-hye (yang diperankan oleh Park Se-wan). Dalam film tersebut diceritakan bahwa mereka hdup bersama setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia. Namun entah bagaimana, Eun-hye tiba-tiba saja menghilang secara misterius dan tidak tahu kebetadaannya. Lalu sebagai seorang kakak, In-ae berusaha terus mencari Eun-hye. Dimana, ia bertekad untuk mengungkap siapa dalang di balik peristiwa hilangnya sang adik.

  1. The Bad Guys : Reign of Chaos (2019)

Film action Korea terbaru selanjutnya adalah The Bad Guy : Reign of Chaos. Film yang berdurasi 1 jam 55 menit ini bercerita tentang seorang Kepala Unit Kejahatan Khusus yang bernama Oh Gu-tak (diperankan oleh Kim Sang-joong).  Dimana, Oh-Gu-tak mencari Park Woong-chul (Don Lee), merupakan mantan gangster yang pernah bekerjasama dengannya. Dalam tim pencarian ini, Oh Gu-tak merekrut seorang penipu yang bernama Kwak No-soon (Kim Ah-jung) serta polisi muda bernama Yoo-sung (Jang Ki-yong). Semakin mereka menggali lebih dalam kasus ini, mereka merasakan ada organisasi yang jauh lebih besar dihadapan mereka. Serukan?

shares