3 Ucapan Pernikahan Termanis untuk Sahabat atau Teman

Pernikahan merupakan momen sakral untuk setiap orang, dan merupakan momen indah yang ditunggu oleh semua orang. Nah, jika kebetulan sahabat atau teman Anda sedang akan menikah, tentunya ada baiknya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Berikut 3 ucapan pernikahan termanis yang bisa Anda gunakan untuk sahabat atau teman Anda.

  1. Ucapan Atas Pernikahan Sahabat

“Sahabat, mungkib kamu sudah merasakan suka duka di saat kamu masih pacaran, dan itu merupakan hal yang biasa. Dalam ikatan pernikahan yang sesungguhnya, mungkin kamu akan merasakan suka dan duka yang lebih tinggi lagi.

Semoga kekuatan cinta kalian mampu menjadi kekuatan untuk keluarga baru kalian, dan juga mampu melindungi dari segala hal buruk yang tidak kalian harapkan. Selamat menempuh lembaran hidup baru, sahabat.”

3 Ucapan Pernikahan Termanis untuk Sahabat atau Teman

  1. Ucapan Pernikahan untuk Teman

“Selamat menempuh hidup baru, teman terbaikku. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah. Semoga segera diberi keturunan yang shalih dan sholehah, dan juga diberi limpahan rezeki dan nikmat yang barakah.”

“Selamat menempuh hidup baru, ya. Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan dan juga menyempurnakan ibadah kalian. Aku berharap keluarga kalian selalu berada pada kebahagiaan dan kebersamaan, dan dilimpahkan rezeki yang luas dan berkah.”

  1. Ucapan Unik untuk Pernikahan

“Selamat menikah ya, teman satu kost-ku yang paling bawel dan rajin. Omong-omong, aku sudah siap untuk punya keponakan baru. Dua keponakan saja sudah cukup kok. Selamat menempuh hidup baru, ya.”

Happy wedding ya. Ikut senang, akhirnya kamu bebas dari status jomblo. Sekarang nggak perlu bingung lagi mau makan sama siapa. Oh ya, pesanku, kalau pas tidur jangan ngorok terlalu kencang ya, kasihan istrimu.”

“Cieee akhirnya kamu nikah juga. Selamat menempuh hidup baru, ya. Sekarang kamu nggak perlu galau lagi pas malam minggu tiba. Aku doakan semoga kamu dan pasanganmu selalu bahagia dan segera punya momongan yang lucu.”

Nah, itu dia ulasan mengenai 3 ucapan pernikahan termanis untuk sahabat atau teman. Ucapan atas pernikahan tersebut bisa menjadi doa terbaik bagi sahabat atau teman Anda. Anda bisa mengucapkannya baik secara lisan atau tulisan, dan menyisipkannya ke dalam kado pernikahan yang Anda berikan pada kedua mempelai.

shares