3 tips penting untuk menaikan level mobile legend dengan cepat

3 tips penting untuk menaikan level mobile legend dengan cepat

Apakah kalian salah satu pemain yang mengalami kesulitan saat ingin meningkatkan level atau rank di Mobile Legends? Apakah kalian selau merasa kalian bermain dengan teman setim yang buruk dan kalian berpikir bahwa tujuan permainan ini adalah untuk membunuh musuh sebanyak mungkin?

Pasti rasanya sangatlah menyebalkan!

Dalam panduan ini, kami mencantumkan tip tentang cara cepat naikan level Mobile Legends: Bang Bang dan tingkatkan tingkat kemenangan kalian dalam permainan rank.

  1. Bermain dengan tim yang sudah handal, konsisten dan kalian kenal

Bermain dengan tim yang dapat diandalkan dari teman-teman kalian yang memang memiliki tujuan yang sama yaitu menaikan level adalah cara terbaik untuk memainkan game rank. Ada beberapa keuntungan bermain dengan tim yang konsisten. Pertama, kalian mencegah kemungkinan bermain dengan teman satu tim yang buruk. Dan bahkan jika teman kalian tidak benar-benar di atas rata-rata, kalian masih tahu siapa yang baik dan yang buruk dalam permainan. Dengan begitu, kaian tahu siapa yang bisa kalian andalkan (yang bagus) dan siapa yang bermain lebih defensif (yang tidak terlalu baik). Kedua, komunikasi akan lebih mudah karena mereka adalah teman kalian! semakin sedikit orang yang bermain buruk daam tim maka kemungkinan menang akan semakin besar. Ketiga, kalian dapat memutuskan peran mana yang akan kalian ambil. Tidak perlu lagi melakukan spamming “Kita butuh tank!” selama pemilihan hero. Terakhir, bermain dengan kelompok orang yang sama berulang kali memungkinkan kalian untuk mendiskusikan, menyusun ulang strategi, mengevaluasi kinerja kalian dan membantu meningkatkan skill satu sama lain.

  1. Tetap bermain dengan menggunakan beberapa hero yang memang kalian kuasai

Jangan menjadi “jack of all trades, master of none” maksudnya adalah kalian bermain dengan semua hero tetapi tidak menguasai satupun dari semua hero. Temukan hero dan peran yang kalian sukai untuk dimainkan dan terus berlatih dengan beberapa hero tersebut agar kalian pro daam memainkan hero tersebut. dengan bermain beberapa hero yang memang kalian sukai membantu kalian untuk fokus meningkatkan skill kalian pada para hero itu dan membuka full potential mereka dan meningkatkan tingkat kemenangan Anda. Yang sedang berkata, kalian harus tetap mencoba bermain hero lain setidaknya 1-2 kali. Dengan begitu kalian tahu bagaimana skill mereka bekerja dan bagaimana cara melawannya.

  1. Fokus pada penghancuran tower dan enemy base

Selalu ingat bahwa tujuan Mobile Legends sama seperti game MOBA lainnya yaitu adalah mendorong dan menghancurkan takhta musuh. Inilah yang memisahkan pemain bagus dari pemain buruk. Pemain yang buruk berpikir ML adalah tentang membunuh hero musuh. Mereka kehilangan game bahkan ketika mereka jauh di depan dalam hitungan membunuh dan farming. Mereka menjadi sombong dan bahkan sengaja mundur selama musuhnya mati, bukan hanya mengakhiri permainan segera. Pemain bagus masih bisa memenangkan pertandingan bahkan ketika mereka kurang farming dan tertinggal dalam pembunuhan. Ketahui kapan harus bertarung dan kapan harus mundur, dan jangan buang waktu farming di hutan ketika musuh mati, push! Push! Push!

Kesimpulan

Ikuti tiga tips cara cepat naikan level mobile legends ini saat memainkan pertandingan rank dan kalian akan mencapai level Mythic dalam waktu singkat! Jika kaian merasa terlalu stres karena kalian terus kehilangan kemenangan saat bermain game rank, ingatlah bahwa pada akhirnya, Mobile Legends hanyalah permainan. jangan lupa untuk bersenang-senang!

shares